Tampilan halaman blog ini akan lebih menarik bila Anda menggunakan browser "Mozilla Firefox"

Lilypie Fifth Birthday tickers Daisypath Next Aniversary Ticker

Khansa Family Look-alike Meter

04 Oktober 2008

Haura mudik euy

Assalamu'alaikum semua!!!
Ummi mau bagi-bagi cerita nih tentang perjalanan mudik Haura ke Banjarmasin, tempat lahir Umminya Haura.

Tanggal 22 September 2008
Haura berangkat menuju Balikpapan untuk pamitan sama nenek dulu. kita berangkatnya naik Taksi Argo yang dipesenin sama julak.

Tanggal 23 September 2008
Haura menuju Banjarmasin naek Bis gelora kalo nda salah nopolnya KT 9250 A, kita duduknya di kursi no 5 dan 6. Bisnya berangkat setelah buka puasa.selama perjalanan Haura nda cerewet tapi waktu Bisnya dah masuk verry haura ngamuk karena kepanasan soale AC bisnya dimatiin sama pak supir. Akhirnya Haura buka baju tinggal pake kaos dalam aja lagi, padahal ummi sempat worry ade bakalan masuk angin ternyata ade aman-aman saja. kata abi, ade anak jalanan :)



Ini foto Ade waktu bisnya berhenti di perbatasan Kaltim dan Kalsel sekalian Sahur.

Tanggal 24 September 2008
Alhamdulillah, Kita akhirnya nyampe Banjarmasin tepat jam 10.00 pagi, lumayan juga capeknya. So, kita istirahat dulu.

Tanggal 25 September 2008
Kita ngadain acara buka puasa bersama di Warung Soto Bawah Jembatan, yang bayarin sih Oom upik (sepupu Ummi) :) sekalian perkenalan anggota keluarga baru, sapa lagi kalau bukan Haura. Lumayan juga yang datang sampe penuh, jadi duduknya umpel-umpelan. Oom Upik juga bagi-bagi Amplop untuk keponakan yang lucu-lucu. Terima kasih Oom.







Yummy, enaknya Ummi sampe nda sempat ngomong lagi waktu maem saking lamanya nda maem soto Banjar. Kapan lagi ya maem Soto Banjarnya!!!

Tanggal 26 - 30 September 2008
Kita tiap sore jalan-jalan ke Pasar Wadai sekalian nyari makanan untuk buka puasa

Tanggal 1 Oktober 2008
Lebaran tiba, Haura juga ikut nemenin Ummi, Abi dan nenek Shalat Ied. Khawatir juga takut Ade ntar nangis waktu orang pada shalat, kan ganggu kekhusuk an ibadah. Ternyata ade pinter euy, dari shalat sampe pulang ade ketiduran.
Abi juga sempat ketemu sama Royyan yang juara I Pildacil tuh. Kata Abi tambah ndut. Habis keliling kita langsung menuju rumah nenek haji. Ade asyik aja maen sambil maem anggur, ehm Yummy.... Sementara Abi lagi tiduran di samping Ade yang asyik maem anggur.



Tanggal 2 Oktober 2008
Ummi, Abi, Haura dan Nenek diajakin sama Nenek Haji ke Rumah Nenek Uwak di Liang Anggang. Di sana Haura ketemu sama sepupu-sepupu ada Ka Shinta, Ka Dinda, Ka Alya, Abang Raihan dan Abang Ilham. Lucu juga waktu Haura ketemu sama Abang Ilham, Abang Ilhamnya takut waktu Haura ngejar sambil dititah Abi. Si Abang malah sembunyi di bawah jemuran. Waktu disandingin ternyata tinggi Haura hampir mengejar tingginya Abang Ilham. Wah kata Abi, Haura tambah tinggi. Nih kalau mau lihat fotonya.


Ket : Ini Haura ukur tinggi sama Abang Ilham


Ket : Ini Haura lagi tanding tinggi sama Abang Al Ghifari

Tanggal 3 Oktober 2008
Akhirnya tiba juga waktunya untuk kembali ke Samarinda, hiks ... hiks ... hiks ... sedih euy. Pengennya masih berlama-lama di Banjarmasin. Nah Abi ngasih supraise sama Ummi dan Haura, kita pulang ke Balikpapan dulu naik Pesawat Batavia Air baru ntar ke Samarinda naik Taksi.

Tanggal 4 Oktober 2008
Alhamdulillah, kita sudah kembali ke Samarinda jam 22.00 WITA.

Mudah-mudahan kita bisa mudik lagi tahun depan! Nabung lagi ya!!!!



Tidak ada komentar: